Motoprix Pj Bupati Cup 2024, Jaring Pebalap Muda Barsel

Motoprix Pj Bupati Cup 2024, Jaring Pebalap Muda Barsel

BUNTOK - Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Motoprix bertajuk Pj Bupati Barsel 2024. Event ini berlangsung Jalan Kompek Pelajar Stadion Batuah Buntok, Minggu (30/6/2024).

Usai acara, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IMI Barsel, Deddy Priyato menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasikan Kejurprov Motoprix Pj Bupati Barito Selatan 2024 ini. Kedatangan para peserta juga cukup banyak dari berbagai Kabupaten di Kalimntan Tengah.

"Kita juga mengapresiasikan untuk pembalap yang hadir terutama peserta di Barito Selatan, karena kejuaraan ini sangat penting salah satunya untuk menjaringan bibi-bibit muda dan mensupport pembalap muda kita ke jenjang balapan berskala nasional," ungkapnya. 

Ia berharap, untuk IMI Kabupaten Barito Selatan ke depan, terutama Pengcap Barsel, terus memberikan support agar setiap tahunnya ada agenda-agenda seperti ini.

Menurutnya, di kalender IMI Barsel di tahun 2024 ada event untuk kejuraan grasstrack (balap tanah) yang rencananya digelar pada Agustus 2024.

Ketua Panitia IMI Barsel, Joni Priawan menyampaikan, event ini sesuai dengan jadwal IMI Barsel dan digelar mulai 29 hingga 30 Juni 2024. Kejuaraan ini memperlombakan 22 kelas dan diikuti 262 starter, dengan total hadiah sebanyak Rp140 juta. 

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini sampai selesai," tutup Joni.[tomi]

Lebih baru Lebih lama